tentang organisasi

garuda
Media perjuangan buruh, Serikat Pekerja bukan kumpulan orang pintar, tetapi Serikat Pekerja kumpulan orang cerdik yang berjuang dengan cara yang pintar. Dan yang terpenting dari sebuah perjuangan bukan berapa banyak yang bisa kita bawa pulang tetapi seberapa berarti kita bagi orang lain
Ada satu cara yang membuat nilai hidup seseorang itu menjadi lebih bermakna, yakni bermanfaat bagi orang lain atau bermakna bagi orang lain.
Aktif di organisasi serikat pekerja adalah salah satu cara agar kita bisa memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga bagi orang lain.
Sebuah kenikmatan bathin tersendiri.
Tapi perlu juga diingat bahwa aktifis serikat pekerja rentan terhadap perlakuan semena-mena dari pengusaha, rawan PHK!, dan terkadang hanya dimanfaatkan oleh buruh agar tujuannya tercapai.
Berhati-hati dan cermatlah.
Walaupun begitu, banyak manfaat yang dapat kita raih jika kita aktif berorganisasi. banyak teman, banyak relasi, banyak ilmu, banyak peluang, banyak amal, dll
Ilmu yang didapat sudah pasti bisa juga diaplikasikan dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.
Selain aktif dan terlibat dalam organisasi buruh, ada berjuta cara yang dapat dilakukan untuk memberi makna bagi kaum buruh, namun bagi saya salah satunya adalah membuat blog ini
Walaupun dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki, saya mencoba membuat blog ini dengan maksud untuk sedikit memberikan sarana baru kepada para buruh agar lebih memahami dan menghargai statusnya sebagai buruh.
Karena disana sini masih banyak kekurangan, serta karena waktu dan biaya mengelola blog ini terbatas, maka saya berharap siapapun yang merasa concern atau peduli terhadap buruh, saya mengharapkan masukan, saran serta jawaban-jawaban atas pertanyaan yang masuk ke blog ini.
Tidak semua pertanyaan atau komentar bisa saya jawab, sekali lagi harap maklum karena keterbatasan saya.
Mari saling berbagi, saling mencerahkan dan saling memberikan manfaat dengan berdiskusi dan berbagi ilmu di blog sederhana ini.
Atas atensi dan kepedulian rekan-rekan terhadap blog ini saya ucapkan Terima kasih.
Semoga bermanfaat.

Salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: